Sabtu, 27 Agustus 2011

Tips Ampuh Mengobati Jerawat

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang sering tumbuh di muka dan pada umumnya dialami oleh remaja. Pada kasus lain jerawat bisa juga tumbuh di bagian selain muka. Berikut adalah tips mengenai "cara ampuh mengobati jerawat". Tips ampuh mengobati jerawat ini saya dapatkan dari website solusi-jerawat.blogspot.com. Baik, untuk tidak memperpanjang berikut adalah tips ampuh menghilangkan jerawat secara alami. Semoga membantu ... :-)

* Selalu menjaga kebersihan wajah, dengan rajin membasuh muka dengan sabun yang cocok dengan PH kulit anda. Berwudhu pun juga termasuk terapi ampuh untuk mengurangi jerawat.

* Rajin berolahraga atau melakukan akitivitas fisik yang lumayan banyak menghasilkan keringat, hal ini terbukti sekali saat saya bekerja sebagai seorang pelaksana di sebuah perusahaan perkapalan dimana aktivitas kerja saya sangat banyak menghasilkan keringat yang ternyata berakibat positif untuk menurunkan tingkat keparahan jerawat saya.

* Rajin minum air putih. Tampaknya memang sederhana, tapi terapi ini benar benar manjur tidak hanya untuk masalah jerawat saja bahkan untuk penyakit penyakit berat lain sekalipun. Dengan bagusnya sistem "pengairan" di tubuh anda, maka darah anda ataupun organ lain tubuh anda akan bisa lebih "bersih" dan sehat sehingga akan mendukung proses penyembuhan anda dari jerawat atau penyakit lainnya.

* Hindari stress berlebihan karena bisa menjadi pemicu semakin banyaknya jerawat anda, saya sudah coba buktikan sendiri dengan rajin melakukan tehnik menenangkan hati yang ada di website ini, silahkan anda coba buktikan sendiri :)

Tips diatas memang terlihat sederhana, namun jika kesemua tips ampuh menghilangkan jerawat di atas di terapkan dengan sungguh sungguh, insyaallah akan membantu anda dalam menghilangkan jerawat. Banyak orang yang jerawat nya hilang bukan karena obat obatan namun dengan cara meningkatkan kebersihan pada wajah mereka.

Terimakasih :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar