Selasa, 23 Agustus 2011

Cara Cepat Dapat PIN Google Adsense

Bagi anda yang telah lama menunggu PIN google adsense dan tidak kunjung di kirim kealamat, ada alternatif agar anda mendapatkan pin google adsense tanpa menunggu. Dengan cara ini anda bisa men dapat pin google adsense secara mudah dan cepat. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk cepat mendapatkan pin dari google adsense adalah dengan cara masuk ke link berikut :

masuk kesini

Setelah masuk ke link tersebut, isi Nama anda, kemudian isi juga ID publisher adsense anda.

YAng ke 3 adalah mesukkan scan kartu identitas anda, bisa ktp, sim, dan kartu identitas lainya. hal ini guna untuk meyakinkan bahwa pemilik akun adsense benar adalah kita.

Kemudian yang anda harus lakukan tinggal menunggu email balasan dari google dalam kurun waktu 24 jam.

Demikian lah "cara cepat mendapatkan pin dari google adsense", semoga membantu :-D

7 komentar:

  1. saya sudah lama menunggu tapi gak dikirimi email.. tapi cara ini aman gak mas??
    terima kasih pencerahannya..

    BalasHapus
  2. teman saya sudah ada yang berhasil menggunakan cara ini... namun saya memaang belum pernah menggunakan cara ini.. tetapi ini merupakan fitur yang disediakan oleh google sendiri....

    yang jelas tunggu saja dulu kiriman dari google... kebetulan saya dalam waktu 19 hari sudah dapat kiriman pin.. tunggu saja.... semoga berhasil.. :_)

    BalasHapus
  3. Saya menawarkan Jasa Cepat Pembuatan Akun Google Adsense. Pengerjaan Max 1-2 hari. Pembayaraan dilakukan setelah akun Google Adsense jadi. Jika berminat silahkan kirimkan data-data anda via SMS ke nomor 085729006098 untuk bisa kami proses.Terima Kasih

    BalasHapus
  4. @nangsa : tanya, apa bisa akun GA di-approve hanya 1-2 hari saja ? Berapa bayarannya (pasti mahal ya) dan apakah hasilnya dibagi-bagi dengan pembuat akun GA ?
    @admin : apa boleh iklan GA ditampilkan pada blogs bahasa Indonesia ? Gak takut di-disable seoerti akun GA saya ditampilkan di minatpangan.com yang berbahasa Indonesia; tidak lebih dari satu bulan, langsung di DISABLE. Terima kasih, salam kenal semuanya.

    BalasHapus
  5. sebagian dari blog ini berisi artikel yang berbahasa inggris...

    BalasHapus
  6. kalo belum dapat ID publisher gmna Min ??

    BalasHapus
  7. ga bisa gan, gmn nih?
    udah sebulan lebih pin ane tak kunjung sampai
    :)

    BalasHapus