Jumat, 27 April 2012

Fakta SEO Khusus di Indonesia Saat Ini

Kali ini saya akan berbagi pengalaman dan artikel mengenai seo. Berbagai macam bentuk blog dan website di indonesia memiliki ranking tertinggi di mesin pencari. Hal ini tentu disebabkan oleh teknik teknik seo yang diterapkan di blog atau website mereka. Saya akan sedikit mengulas tentang seo yang ada pada blogger di indonesia atau website website di indonesia.

Sebagian besar website atau blog yang memiliki pengunjung tinggi, dan dan di baca terbanyak perhari nya itu di sebabkan oleh konten konten berita. Dan pada umumnya berita tentang wanita, seks, dll. Sebelumnya saya juga pernah membaca suatu blog yang saya lupa namanya, blog itu mengatakan bahwa jika suatu blog ingin dikunjungi banyak orang, buatlah artikel tentang wanita-wanita cantik, atau hal lain yang berhubungan.

Terlepas dari benar atau tidak nya trik atau cara seo tersebut, saya kurang setuju kalau meningkatkan seo suatu website dengan cara tersebut. Hal ini menurut saya kurang kreatif, banyak hal lain lagi yang bisa ditulis, dan banyak lagi ide yang berkualitas dapat dituangkan dalam suatu website atau blog, tidak hanya foto foto cewek cantik, dll.

Namun inilah kenyataan yang terjadi saat ini. Para peselancar internet khususnya di Indonesia kebanyakan menyukai hal demikian sehingga website website yang mengandung konten seperti ini memiliki ranking yang tinggi dan dikunjungi banyak orang setiap harinya.

Anda lah yang mengoperasikan blog anda. Kualitas apa yang anda inginkan dalam suatu web atau blog anda. Namun pesan untuk saya adalah tulislah artikel dengan cara yang baik dan benar. Say No to Konten Porno atau Semacamnya.

Tidak sedikit yang mencari pengunjung dengna cara memposting artikel fulgar, foto foto yang "kurang baik". Hal ini bukan mencerdaskan tetapi malah membuat kualitas mental seseorang menjadi bobrok. Tulislah artikel yang menarik dan baik. Dengan demikian anda sendiri yang mendapatkan manfaatnya begitu juga orang lain yang mendapatkan ilmu dari anda.

3 komentar:

  1. Sebenernya gimana gan cara lain agar terindeks no satu di google artikel kita

    BalasHapus
  2. lakukan tips dan trik seo yang disediakan oleh master master blogger,, n jangan lupa tulis artikel yang berkualitas dan memperkaya konten anda..

    Thanks atas kunjungan nya...

    BalasHapus
  3. dengan cara yang baik dan benar menurut saya lebih elegan. meski lambat asal selamat, rejekinya berkah lagi.. salam kenal kang

    BalasHapus