Rabu, 04 April 2012

Apa Yang Dimaksud Dengan WWW

Anda mungkin sering mendengar kata ini (WWW) dan tudak tau apa maksudnya. kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda mengenai yang dimaksud dengan WWW. WWW adalah singkatan dari world wide web. Pengertiannya adalah salah satu layanan atau aplikasi yang didapat oleh pengguna internet. Banyak yang mengira bahwa www adalah merupakan internet secara keseluruhan. Namun WWW yang sebenarnya adalah salah satu bagian dari internet. Nah. Sudah lebih jelas bukan??. Sekarang kita akan lebih mendalam ke pemahaman selanjutnya.

WWW sangat erat kaitannya dengan Internet. Apalagi jika kita ingin membuka suatu alamat internet. WWW sudah sering kita dengar. Misal www.facebook.com, www.google.com, dan lainnya. WWW adalah ruang Informasi dalam Internet dengan menggunakan teknologi hyperteks dan merupakan standar antarmuka pada layanan-layanan yang ada di internet seperti E-Mail, Chatting, sampai dengan transaksi bisnis pada internet itu sendiri. Istilah lain dari WWW adalah web. Semoga dengan informasi yang saya sajikan ini memberikan manfaat yang sangat berguna bagi anda. Demikianlah informasi yang dapat saya sajikan. Terimakasih atas kunjungan anda ;-)..

2 komentar:

  1. saya kira subdomain mas, yang otomatis dihasilkan domain setelah berhasil online sebab saya cek salah satu web saya keindex dua2nya antara yang pakai www dan yang tidak.
    trims atas infonya

    BalasHapus