Selasa, 17 April 2012

Tentang Google Panda | Blogger Wajib Tau

Menurut para master blogger, google panda berguna untuk menyaring blog blog yang tidak berkualitas dan menendang nya ke posisi page rank yang jauh atau tidak di index sama sekali di mesin pencari. Para blogger yakin dan percara bahwa google panda benar-benar ada. Yang sangat disayangkan banyak sekali newbie yang kurang mengetahui apa itu google panda, dan hal hal yang harus di ketahui dalam peningkatan SEO halaman website mereka.

Google panda kini memfokuskan perhatiannya pada kata kunci bernilai jual mahal. Banyak blog atau website yang kurang berkualitas melakukan teknik seo berlebihan terhadap website mereka tanpa memperhatikan kualitas konten dari isi website mereka. Ya.. Cara kerja algoritma google panda ini sudah mendekati pola pikir manusia yang dapat mendeteksi apakah sebuah website / blog berkualitas atau tidak. Oleh karena itu janganlah melakukan teknik seo yang berlebihan tanpa memperhatikan kualitas dari isi blog / website anda. Jika tidak ingin di tendang dari mesin pencari.

Diantara tindakan melakukan teknik seo secara berlebihan adalah melakukan backlink secara brutal atau yang dikenal dalam blogger hanya parkir di website orang lain dengan berkomentar spam tanpa terkait artikel yang dikomentari dan juga tanpa memperhatikan kualitas blog atau konten sendiri. Anda harus berhati hati terhadap pihak penyedia jasa backlink. Hal tersebut baik untuk seo tetapi tidak diharuskan. Atau dengan kata lain baik itu belum tentu benar di dalam SEO. Hal tersebut sama saja seperti anda berjualan. Tetapi anda berteriak-teriak sekeras mungkin dan barang yang anda jual tidak begitu berkualitas. Jika anda menjadi calon pembeli, tentu anda muak dan risih terhadap orang yang berjualan tersebut.

Selain itu, kini google sudah memiliki kecerdasan untuk membedakan dua konten ganda. Mana yang original dan mana yang tidak. dengan demikian jika anda melakukan copy paste maka sudah jelas google dapat dengan mudah mengetahuinya.

Nah, Hal ini lah yang menjadi dasar google untuk menyaring blog blog atau website website yang tidak berkualitas. Demikianlah artikel saya yang membahas tentang google panda dan hal hal yang harus di perhatikan. Terimakasih

Baca Juga Mengenai Cara Agar Artikel Anda Cepat Terindeks Google

4 komentar:

  1. ow begitu ya gan lantas , gimana buat newbie bisa terindeks artikelnya di google halaman 1-10

    BalasHapus
  2. menrut sy google panda adalah hal yg baik... utk tujuan yg baik.. jd hrs didukung :)

    BalasHapus
  3. Cari tentang : Intinya buatlah artikel berkualitas, dari diri sendiri, jangan copy paste punya blog orang lain, karena itu bukan menaikkan ranking kita, tapi menaikkan ranking orang yang dicopy.

    Tshirt online : Ya.. baik sekali.. biar yang bikin konten asli jauh dari maling maling copy paste :-D

    BalasHapus
  4. ngk juga tuhh , gw liat blog copas nomor satuu di Serp
    follow gw gw follow balik

    BalasHapus