Selasa, 14 Februari 2012

Tidak Sia Sia Memiliki Blog

Hari ini adalah hari dimana saya telah memelihara blog jelek ini lebih dari 2 tahun. Namun itu tidak sebanding melihat apa yang sudah saya dapat kan sekarang. Banyak ilmu internet yang sudah saya dapatkan melalui ngeblog / blogging ini. Dengan blogging saya bahkan menjadi mengerti kode html. Dan dari sini pula saya mengerti cara membuat website, cara membuat sistem informasi, membuat program, dll. Karena dasar html banyak saya dapatkan disini. 

Di hari ini saya adalah seorang mahasiswa smester 7 yang sebentar lagi akan menyusun skripsi. Dan skripsi saya insyaallah tidak jauh dari pemrograman dengan menggunakan jaringan internet. Dan lagi-lagi dasarnya saya temukan sebagian besar dari mengelola blog ini. meski mungkin jumlah materi yang saya dapatkan belum seberapa dibanmdingkan dengan master master blogger yang sudah sukses sebelumnya. tetapi dengan blog ini saya bebas berekspresi, mulai dari menulis artikel hingga berbisnis online.

Saya tergolong pemula dalam melakukan bisnis online, tetapi berawal dari blog ini, saya telah berhasil memebuat beberapa website yang berada di pencarian google. Untuk yang baru berkecimpung di dunia blogger, jangan berputus asa dalam menulis artikel yang bermanfaat karena manfaat yang kita dapat bukan hanya bermanfaat bagi orang lain, tetapi bagi kita sendiri.

Sekian

1 komentar: