Senin, 06 Februari 2012

Tips Menggemukkan Badan Terbukti Berhasil

Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan berbagi info mengenai cara menggemukkan badan. Untuk menggemukkan badan caranya sangat sederhana. Hal ini sudah saya buktikan sendiri. Sebelumnya saya memiliki badan yang termasuk dalam kategori mendekati kurus tetapi tidak kurus.. haha :D namun perlahan saya mencoba menaikkan berat badan dengan cara saya sendiri.

1. Pertama saya hanya memastikan bahwa saya harus makan 3 kali sehari, pagi, siang, dan malam. Menurut saya makan yang teratur akan memperbaiki proses kerja lambung. sebaliknya jika makan tidak teratur, kasian lambung kita yang seharusnya mendapat jatah makanan tetapi nggak di kasi :-D

2. Olahraga teratur. Sebenarnya menurut saya tidak terlalu teratur. Namun saya cukup memastikan dalam satu minggu melakukan olahraga minimal 1 kali. 

3. Tidak stress. Ya. ini adalah kuncinya. Banyak pikiran menurut saya akan membutuhkan energi. Otomatis jika kita stress maka gizi yang ada pada makanan yang telah kita makanan di sedot oleh stress itu sendiri. Yang pada akhirnya makanan tersebut tidak jadi daging.

Sekian tips menambah dan menggemukkan badan dari saya. Terimakasih.




IKLAN :
Obat Penggemuk Badan Herbal. Terbukti berhasil menggemukkan badan dalam jangka waktu yang tidak lama.
hanya di 
www.obatgemukbadan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar