Selasa, 15 November 2011

Cara Agar Iklan Adsense Tidak di Banned Google

Pagi Sob, Artikel ini sangat penting bagi anda yang merupakan publisher adsense, dan sangat tidak ingin adsensenya di banned google, Gua kali ini mau share tentang adsense nih, mungkin adsense lo pernah di blokir, nah, gua juga pernah bro, n gua tau rasanya kalo dolar kita udah numpuk, eh ternyata pas loe log in akun adsense loe, eh malah di banned. Salah siapa?? Adsense kita itu dibanned kemungkinan besar adalah berasal dari kesalahan kita sendiri.


Sekarang satu hal yang saya tanyakan. Apakah anda benar-benar membaca TOS / Peraturan yang di tetapkan di dalam google adsense pada saat di awal awal mendaftar google adsense?? saya yakin anda tidak melakukan hal tersebut. Banyak publisher adsense taunya cuma bikin akun adsense, tapi kurang mengetahui cara yang sebenar nya untuk mengoperasikan atau mengimplementasikan iklan tersebut. Dan akhir nya apa?? ujung ujungnya iklan kita di banned juga.

Dan hal lain lagi adalah banyak publisher yang masih belum punya banyak visitor ikut ikutan bikin adsense, nah.. mengapa saya katakan ikut-ikutan. Terang aja. Google adsense itu memegang tanggung jawab kepada perusahaan perusahaan yang menaruh iklan mereka pada google adsense. Jika iklan google adsense di pasang di blog / website yang sedikit pengunjung, kan sama aja sia sia, dan pada akhirnya pun iklan adsense anda di blokir.

Yang susah itu cari dolarnya... Bukan bikin akun adsense nya. Nah. INi yang benar benar harus dijadikan pedoman bagi publisher publisher adsense. apalagi yang masih newbie. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, Jumlah konten saya di baca lebih dari 1500 per hari, itu bahkan bisa saja tidak menghasilkan dolar apa apa. Dan dari perhitungan statistik saya sendiri dan berikut dengan analisa saya, saya simpulkan bahwa jika anda ingin mendapat kan 2 dolar perhari, anda harus memiliki page view sebanyak lebih dari 5000 per hari.

Kalo dengan Blogwalking seperti shoutmix atau lainnya, anda memang lebih mendapatkan dolar nya. tetapi ingat, bahwa itu merupakan arisan klik, yang melanggar tos google. DAn ujung ujung nya, iklan anda di banned lagi . Nah , saya kira sampai disini dulu artikel yang saya sampaikan, sebenarnya masih banyak lagi ulasan yang ingin saya sampaikan.. sampai jumpa di postingan berikut nya

1 komentar:

  1. rewel banget yah google adsense. hemm.. nice info gan . kunjungi blogku ya http://rowsheet.blogspot.com/

    BalasHapus