Jumat, 04 Maret 2011

Lagu Udin Masuk Silet

Udin yang satu ini sangat fenomenal. Baru saja saya pulang. Eh,, berita nya ada di silet RCTI. Tapi jujur, Awal-awal liat videonya gua gak tertarik.. Terus temen gua bilang.. Dengerin aja apa yang dia bilang. Gak usah diliat videonya.. Loe.. maksudnya apa.. Ternyata gua ketawa ngakak abis liat tu video. Buat udin.. Lo kreatif banget... Otak lo emang genius. Gua ngedukung kalo lo masuk layar kaca, layar lebar, layar apa aja dah...ribet banget. haha... Video udin ini memang merupakan hal yang sangat fenomenal di awal tahun 2011 ini. Sekali lagi.. Udin,..
Loe emang kocag. Moga-moga lu cepet di tawarin label dah. Gua juga salut ama lagu nya. Butuh kreatifitas tinggi untuk membuat lagu udin tersebut.

Udin yang pertama namanya AWALUDIN
Udin yang terakhir namanya AKHIRUDIN

Itu doank yang gua tau... hahay....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar