Jumat, 04 Maret 2011

Cara Membuat Daftar Isi Blogspot Keren

Berikut Adalah Cara Membuat daftar isi blogspot keren yang telah saya modifikasi. Cara nya sangat Mudah. Tinggal Copy Code Di Bawah Ini.. Dan pastekan di postingan atau gadget anda. Jangan Lupa ganti tulisan berwarna merah dengan alamat URL blog anda :

<div style="text-align: center;"><span style="font-weight: bold; color: rgb(204, 0, 0);" >Navigasi</span>
</div>
<div class="fullpost"><div id="cl_option"> Loading... </div>
<div id="cl_content_list"> </div>
<script type="text/javascript">var jumlah_kata_dalam_ringkasan = 200;</script>
<script src="http://unduhfileku.co.cc/download/daftarisiblog.js"> </script>
<script src="http://www.khairulumam.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&amp;callback=onLoadFeed&amp;max-results=500"> </script></div>

UNtuk melihat contoh daftar isi klik DISINI

Selamat Mencoba....

12 komentar:

  1. selamat sobat nama saya erick...
    sobat aku mau tanya.kenapa pada navigasi "lihat berdasarkan kategori" tutorial ini label yang yang dibaca hanya 12 sedangkan label saya ada 18...????:-(
    mohon petunjuknya sobat.kira-kira kesalahanya terletak dimana..??
    mohon beritahu saya disini yah erik_blogs@yahoo.com atau langsung diblog saya...

    please sobat saya sangat membutuhkannya...
    oh ya sebagai rasa terima kasih saya link om saya sudah pasang diblog saya silahkan dicek...

    terima kasih sobat....

    BalasHapus
  2. kemungkinan design template blog anda kurang mendukung untuk program daftar isi yang ada di postingan ini.. karena saya juga menggunakan cara yang sama pada blog saya... dan semua label pada blog saya di tampilkan...

    Saya sarankan anda membuat daftar isi biasa yang sesuai dengan label atau kategori.. tutorial nya bisa di jumpai di google atau langsung di blog ini.. terimakasih..

    Terimakasih telah bertukar link :-D

    By khairul umam

    salam blogger....!!!

    BalasHapus
  3. terima kasih sobat.ternyata kesalahnnya terletak pada pengcopyan code htmlnya...
    salam sukses selalu...

    BalasHapus
  4. frend, aku pake widgetnya yah, :) dah lama aku ga berkunjung, sekali berkunjung langsung ngambil widget hihihi, mohon izinya yah :), ditunggu kunjungannnya frend :)

    BalasHapus
  5. mas keren mas, ini mas kunjungi blog yang baru aja ku buat JUGA YA...

    BalasHapus