Kamis, 24 Februari 2011

Jadikan Pekerjaan Sebagai Hobi Anda

Stress, Jenuh, Lelah, dll, Hal itu mungkin seringkali dialami oleh orang yang sudah berkecimpung di dunia pekerjaan. Bagaimana tidak,,, setiap hari mereka di hadapkan dengan tugas yang hampir sama. Itu itu saja. Itulah yang membuat mereka jenuh dalam serta kehilangan semangat untuk bekerja...
Apalagi pekerjaan tersebut telah dilakukan selama beberapa tahun atau mungkin bahkan puluhan tahun. Namun bagi anda yang bekerja ada sebuah solusi yang cukup menarik dan patut anda terapkan pada kehidupan anda. Apa itu ?? hobi... pernahkah anda bosan dengan hobi anda,,,??

pernahkah anda jenuh dengan hobi anda?? barangkali tentu tidak.. Nah,, pekerjaan bukan berarti tidak bisa dijadikan hobby. Hobi disini dalam artian yaitu mencintai pekerjaan anda. Cobalah untuk senantiasa ikhlas dalam melakukan pekerjaan. apapun itu. Dengan demikian anda telah berhasil melewati tahap dimana anda tidak akan stress menghadapi pekerjaan atau rutinitas anda. Jangan jadikan pekerjaan sebagai kewajiban. Tetapi jadikanlah pekerjaan sebagai kebutuhan yang tanpa nya anda tidak bisa memperoleh kebahagiaan dalam hidup anda. Juga kendalikan pikiran anda sebaik mungkin agar terhindar dari depresi.

2 komentar:

  1. PERTAMAX...and setuju GAN...

    mampir kexini ya gan... blocksoft.co.cc tempat download software gratis...

    BalasHapus
  2. thanks Gan.... ok.... kalo bisa tuker link gua gan... :-)

    BalasHapus