Selasa, 01 Februari 2011

Puisi Khairul Umam (Bernyanyi Untuk Mu)

Iseng Punya Iseng Gak ada salahnya juga kalo si empunya niy blog (maksudnya aye).. :_Dbagi-bagi puisi yang ane buat apa pun temanya.... sebagian dari puisi-puisi yang ane buat kadang-kadang ane jadiin lagu... hahay... dari pada ke buang niy puisi mendingan ane rekam pake laptop kesayangan ane... berikut puisi pertama postingan ane... sebenarnya banyak yang laen... tapi ini yang baru di posting.... mudahan yang baca niy puisi terenyuh hatinya dah... hahay....


Seakan Berbicara
Namun Tak Menyita Waktuku
Hanya Sedikit Kata Kata Untuk Mu

Seakan Ku Bertanya
Namun Tak membingungkan hatimu
Hanya sedikit kata-kata untujk mu..

Bernyanyi Untuk Mu
Melantunkan Nada
Selamanya aku
Hanya untuk mu.....

Tak kan terhenti dan menghilang
Ku bernyanyi untuk mu
Hingga Tertidur Dan Terlelap...

By Khairul Umam (http://khairulumam.com)


Berita Menarik


Batu Berjalan Sendiri (BACA)

3 komentar: