Jumat, 11 Februari 2011

Program Drum Untuk Rekaman

Bagi teman-teman yang ingin melakukan rekaman lagu sendiri, program drum untuk rekaman sangat atau cukup dibutuhkan untuk menunjang kualitas rekaman anda. Karena dengan program drum untuk rekaman kita dapat memasukkan suara drum pada lagu ciptaan sendiri yang akan direkam. suara drum pada program drum untuk rekaman ini cukup bagus dan tidak kelihatan midi(palsu). Dalam merekam lagu saya menggunakan program bernama Acoustica BeatCraft yang dapat di cari di search google. Berhubung software tersebut berlisensi silahkan...
langsung masuk ke situs bersangkutan untuk mendownload. Saya hanya merekomendasikan berdasarkan pengalaman yang saya dapat. Alhamdulillah sampai saat saya menulis artikel ini mp3 yang saya upload ke internet sudah lebih dari 3000 pendownload. Cukup dengan program komputer dengan bermodalkan sebuah laptop dan sebuah microphone tentu hal itu merupakan hal yang cukup mengejutkan bagi saya karena saya tidak menyangka dalam waktu singkat bisa di download seperti itu. Untuk mendengarkan bukti lagu saya yang telah saya berikan suara drum dari program komputer tersebut silahkan klik disini

Baca Artikel Lainnya :
Cara Rekaman Dengan Laptop Sendiri (Baca)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar