Kamis, 24 November 2011

Tips Memilih Template Blogger | Trik Blogspot

Berikut merupakan tips dan trik sederhana yang akan saya sajikan kepada anda dalam memilih dan menentuken template untuk blog anda. Dalam pembuatan blog, salah satu hal utama yang harus diperhatikan adalah memasang template. Berikut adalah poin poin yang harus diperhitungkan oleh seorang blogger :

1. Pilih lah template yang ringan, simple. --> Karena hal ini akan mempercepat orang lain dalam mengakses blog anda. Dengan begitu pengunjung tidak bosan dan merasa jengkel. Hal yang perlu diketahui adalah orang berkunjung ke blog anda pertama kali bukan karena tampilan blog anda, dll. Tetapi orang lain tersebut mencari informasi yang mereka butuhkan.

2. Gunakan template blog minimal terdiri dari 3 kolom --> Dengan begitu anda bisa memaksimalkan informasi yang tampil pada halaman blog. Lihat TEMPLATE INI


3. Pilihlah template yang warnanya tidak mencolok --> warna yang mencolok akan membuat pengunjung blog anda pusing dan menyakitkan mata. lihat FACEBOOK. desainnya tidak rumit, simple dan enak dipandang.

4. Gunakan template yang struktur tata letak gadgetnya teratur --> Dengan demikian anda dapat dengan mudah melakukan modifikasi terhadap template tersebut.

5. Informasi yang di kedepankan --> Hal yang perlu diingat adalah : template bukan yang paling utama dalam blogspot. Yang paling utama adalah INFORMASI yang di sajikan dalam template tersebut. untuk itu BERFIKIRLAH TERHADAP INFORMASI APA YANG AKAN DISAJIKAN

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar :-D


6 komentar: