Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Membuat File PDF Agar Bisa Di Copy

Mungkin Suatu waktu anda pernah menemukan pdf yang tidak bisa di copy. Anda tentu merasa jengkel dengan hal ini karena tidak mungkin anda mengetik ulang apa yang ada pada pdf tersebut. Karena permasalahan ini tentu anda bertanya tanya bagaimana file pdf tersebut agar bisa dicopy dan mengapa pdf saya tidak bisa di copy?.

Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat file pdf agar bisa di copy dengan mudah. Yang perlu anda lakukan untuk membuat pdf anda agar bisa di copy antara lain sebagai berikut :

1. Masuk ke website http://convertpdftoword.net/

2. Klik pada kotak kosong yang muncul lalu pilih file pdf yang anda miliki

3. Klik Convert and Download

4. Selesai

Dengan cara ini file pdf anda tidak hanya bisa di copy tetapi langsung menjadi file microsoft word. Demikian postingan saya kali ini. Semoga membantu anda. Terimakasih.. By Khairul Umam

5 komentar:

  1. Sungguh sangat2 membantu.. Trima kasih sebanyak2nya atas postingan anda..

    BalasHapus
  2. sama-sama... saya juga pernah mengalami pengalaman seperti itu.. akhir nya saya pun bisa melakukan nya... maka dari itu saya share ke teman2 semua... Terimakasih telah berkunjung... :-)

    BalasHapus
  3. cocwett om.. wohooo... saya cuman bisa blang bnyak2 tengkyu om... mslah'na q plu bnget info ne... coz smua file pdf yg q dpat rta2 g bsa d copas... huaahh... untung ad artikel ini... hoo... tengkyu y ommm....

    BalasHapus
  4. kalo file PDF bisa di copy langsung kan...
    tapi, kalo text yg ada di pdf itu berupa Gambar, ya ga bisa di copy. pake converter apapun bakalan ga bisa...

    BalasHapus
  5. tak coba dulu yah... apa ke copy semuanya?/ g terbatas2 gitu?

    BalasHapus