Minggu, 03 Juli 2011

Artis Korea Yang Operasi Pelastik

foto artis korea yang operasi pelastik, artis korea yang operasi pelastik, cewek korea yang operasi pelastik cewek cantik yang operasi pelastik, ciri-ciri cewek yang operasi pelastik, ciri ciri cowok yang operasi pelastik, ciri ciri cowok yang melakukan operasi pelastik, artis cowok korea yang melakukan operasi pelastik

Mungkin saat ini kita mendengar rumor atau isu yang mengatakan bahwa artis artis korea kebanyakan melakukan operasi pelastik. Hal ini sebenarnya tidak begitu jelas kebenarannya. Tapi Jika anda melihat artikel ini, saya hanya bisa menyajikan foto foto yang saat ini memang telah beredar di Internet. Silahkan di nikmati :

Dari salah satu informasi yang berkembang di media internet, bahwa memang benar ada artis korea operasi plastik, bahkan bukan sekedar informasi dalam bentuk tulisan, namun ada juga diantara beberapa foto mereka yang menguatkan dugaan bahwa memang benar sederetan para artis itu sudah melakukan operasi plastik.(TU FOTO APA BENER APA NGGAK...??? GAK TAU DEH)

Berikut adalah beberapa daftar artis Korea yang diduga telah melakukan operasi plastik, dimana tampak perbedaan dalam foto-foto mereka sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri:

1. Park Han Byul


2. Rain



3. Kim Tae Hee



4. Hun Young



5. Han Ji Min



NOTES : ARTIKEL INI TIDAK SEPENUHNYA BENAR.. KEMUNGKINAN INI HANYALAH TESTIMONI UNTUK MENJATUHKAN BINTANG BINTANG YANG KINI SEDANG NAIK DAUN. BERKENAAN DENGAN FOTO KAN BISA DI EDIT PAKE POTOCOP. (HAHAY) Sekian Dari Saya

Posted by Khairul Umam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar