Kamis, 14 April 2011

Kumpulan Aplikasi Untuk Rekaman

Bagi anda yang ingin membuat studio rekaman sendiri, ada beberapa program aplikasi yang dibutuhkan untuk studio rekaman. Pada Artikel ini saya akan berbagi kepada anda yang sangat antusias di bidang musik khususnya rekaman. aplikasi atau program untuk rekaman sangat banyak. Namun di artikel ini saya akan mencoba memberikan anda solusi terbaik jika anda ingin membuat studio rekaman dan ingin memiliki program untuk rekaman. Berikut adalah daftar program yang anda butuhkan :
1. Cool Edit Pro, Nuendo, Cubase, (PILIH DI ANTARA SATU). Program yang pertama ini adalah digunakan untuk ngetrack lagu. Misalnya untuk rekam gitar, bass, vokal, drum satu persatu atau secara sekaligus.

2. Acoustica Beatcraft. Acoustica beatcraft adalah program drum komputer yang mana anda tidak perlu memainkan drum asli untuk membuat musik drum. Cukup dimainkan dengan komputer saja. Sebenarnya pada bagian program nomor 1 yaitu NUENDO sudah terdapat program untuk membuat efek drum atau drum itu sendri namun, agar lebih mudah saya memberikan anda beberapa pilihan.

3. Yang ke tiga adalah alat musik. Ya jelas donk.. mw rekaman kok g ada alat musiknya... o iy.. satu lagi.. vokalis... hehe :-)

UNTUK PROGRAM TERSEBUT SANGAT BANYAK TERSEDIA DI INTERNET.. SILAHKAN CARI DI GOOGLE. KETIK NAMA PROGRAM NYA....

Terimakasih.....
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar