Sabtu, 09 April 2011

Briptu Norman Akan Jadi Artis

Sangat disayangkan jika Briptu Norman hanya numpang lewat dalam ketenarannya. Begitu banyak fans Briptu Norman yang ingin melihat Ia bernyanyi dalam sebuah album khusus sendiri. Tentu fenomena melambungnya nama Briptu Norman ini sangat disayangkan jika melambungnya hanya sesaat seperti yang sudah-sudah. S*nta J*J* misalnya. Namanya melambung boleh dikatakan sesaat, kemudian setelah itu.. Hampir hampir menghilang...


Begitu banyak yang mengidolakan Briptu Norman. Yaitu dari berbagai kalangan. Mereka mengidolakan tentu memiliki alasan. Alasan mereka yaitu dengan gaya yang tidak di buat serta sangat alami, ditambah lagi Briptu Norman saat meniru gaya artis bolywood di video tersebut menggunakan seragam brimop. Mungkin hal ini lah yang menjadi daya tarik bagi masyarakat yang tadinya mengira bahwa aparat itu terkesan galak dan tidak ingin bercanda. Dengan adanya Video yang diperankan oleh Briptu Norman ini, Secara langsung tentu mengangkat nama kepolisian.

Setelah ditanya oleh wartawan apakah ia ingin menjadi entertain yang siap di undang kapan saja. Briptu Norman Menjawab.. "Siap tetapi tergantung Izin dari pimpinan". Jawaban ini tentu mengindikasikan bahwa kedepan Briptu Norman bukan tidak mungkin akan membuat album atau rekaman dengan catatan mendapat izin dari pemimpinnya. Kita tunggu Saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar