Sabtu, 22 Desember 2012

Sistem Pemesanan Kamar Dengan PHP

Mungkin anda pernah mencari bagaimana cara membuat sistem  informasi pemesanan kamar dengan php. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang sistem informasi pemesanan atau reservasi kamar dengan php. Sistem Ini bernama SiKamar V.1.1. Dijalankan dengan menggunakan browser. Pengguna Sistem ini admin (resepsionis) dan manager hotel. Sistem Diperuntukkan untuk kasir hotel (resepsionis). Sistem PHP ini memiliki beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut :


1. Menggunakan Ajax Live search (untuk memudahkan pencarian data)
2. Memiliki validasi input jika terjadi kesalahan penginputan oleh admin / pengguna sistem.
3. Memiliki autentifikasi login.
4. Dapat mencetak Faktur Pembayaran Hotel (GUEST BILL).
5. Menghasilkan output berupa Laporan Keuangan, Laporan Data Tamu, Laporan Kamar, dll. Laporan disajikan sesuai periode yang ditentukan, Harian, Bulanan, Dan Tahunan.
6. Memiliki Rekap Laporan Keuangan.

Berikut adalah sistem yang saya buat untuk membantu proses penginapan seperti HOTEL, WISMA, dan PENGINAPAN lainnya dalam menjalankan aktivitas reservasi kamar. Sistem ini adalah Sistem Resepsionis Hotel. Sistem Ini dibuat dengan menggunakan bahasa Pemrograman PHP, ajax, dan mysql database. Bagi yang mencari Sistem ini, anda dapat mendapatkan source codenya dengan harga 500.000 dan 1.000.000 beserta dokumen analisis dan perancangan. Untuk melihat tentang info lebih lengkap sistem informasi yang saya buat silahkan LIHAT PENJELASAN LENGKAP DISINI


3 komentar:

  1. makasih banyak atas infonya, sangat bermanfaat dan menarik untuk disimak

    BalasHapus
  2. saya suka blog anda tentang sistem pemesanan lamar dengan php, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus