Minggu, 19 Desember 2010

Mengapa cuma Irfan dan Gonzales saja??

Euforia sepak bola memang sedang merasuki jiwa seluruh rakyat Indonesia. Dengan munculnya pemain naturalisasi ini menambah warna baru bagi persepakbolaan Indonesia.

Saya memang tidak begitu berpengalaman mengkritisi sepak bola. Namun yang saya sayangkan kenapa hanya Irvan Bachdim dan Gonzales saja yang sering diberitakan di media. Entah ini hanya perasaan saja atau inilah yang terjadi saat ini. Saya sedikit kecewa melihat media yang hanya mengulas profil dan kehidupan kedua pesepakbola ini. Padahal rakyat Indonesia ingin mengenal secara keseluruhan. Saya rasa yang lain setuju dengan pendapat saya yang satu ini. Alangkah baiknya jika seluruh media memperkenalkan satu persatu secara detail pemain-pemain Indonesia. Bukan hanya kedua pemain naturalisasi itu yang di ulas profilnya habis-habisan. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia mengenal mereka secara utuh dan semua rakyat Indonesia benar-benar cinta terhadap TIMNAS mereka.... Semoga kritikan ini dapat terdengarkan...... WE LOVE INDONESIA>>>>>><<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar