Kamis, 14 Juli 2011

Sulap Membaca Pikiran Orang Lain

trik sulap membaca pikiran orang lain, membaca pikiran orang lain dengan ilmu sulap, tips trik cara melakukan sulap magic membaca mengetahui pikiran apa yang dipikirkan oleh orang lain, trik untuk mengetahui dan memahami pikiran orang lain dengan sulap, rahasia sulap membaca pikiran orang lain, rahasia melakukan rahasia trik sulap membaca pikiran orang lain, trik sulap membaca pikiran orang lain dengan trik dengan ilmu sulap, trik sulap membaca dan mengetahui apa yang di pikiran orang lain gratis

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada beberapa cara yang dilakukan agar bisa atau agar seolah olah anda bisa membaca pikiran orang lain :
1. Yang pertama dengan trik
2. Yang kedua MUNGKIIIIIN dengan ILMU PUTIH MAUPUN HITAM (HIIIII ngeri)..

NAh .. yang akan saya bagikan disini adalah cara yang pertama.. kalo cara yang kedua gw takut... terlalu beresiko kawan.. lagian jg gw kagak ngarti.. hahaha....

Ini Dia


- Minta seorang sukarelawan untuk memikirkan satu angka antara 1-100 di dalam tabel ini di dalam hati, tanpa memberitahukannya pada anda.
(misalkan 56)

- Tunjukkan ketujuh tabel tersebut, dan minta sang sukarelawan menyebutkan di tabel nomor berapa saja angka yang dipikirkannya muncul. (Angka 56 muncul di tabel nomor 4,5,6)

- Ketika dia menyebutkan tabel yang memuat angkanya, jumlahkan angka-angka di pojok kiri atas tiap-tiap tabel yang memuat angka sang sukarelawan, maka anda dapat menebak angkanya. Dalam kasus ini, 56 muncul di tabel 4, 5, dan 6. Jumlahkan angka-angka di pojok kiri atas tabel no. 4, 5, dan 6. 8+16+32=56. Berarti angka yang dipikirkan sang sukarelawan adalah 56.

- Saat anda mengungkapkan angka sang suakrelawan, jangan disebutkan begitu saja. Akan lebih baik bila anda seolah-olah melakukan "sensing" pada tabel sang sukarelawan, sehingga pertunjukan akan lebih menarik.

Sebenerny ini trik udah jadul bgd.... tapi lumayan lah buat agan agan sekalian menghibur diri ato orang laen.. hahah.. Y WDAH.. slamat mencoba aja... + Jangan banyak tanya.... Niy juga nemu dari artikel orang.. hahahahahaha (JUJUR mode ON)

Nah... enak kan..... sebenarnya ane masih banyak lagi tips dan trik kaya beginian... Kalo mw baca liat aja saran bacaan di bawah ini......

5 komentar: